Rabu, 11 April 2012

Film Shakespeare Must Die Kontrofersial Di Thailand

Film  Shakespeare Must Die Di larang beredar di Thailand, Pada tanggal 3 April 2012

Siang ini Direksi film. (Sensor) di Kementerian Kebudayaan. Kementerian Kebudayaan, pemerintah sepakat untuk melarang film ini terlihat Shinawatra. Kematian Shakespeare dalam 'film terakhir, yang didanai dari Dana untuk mempromosikan film tersebut. Kantor Seni Kontemporer dan Budaya (Ssr.), Departemen Kebudayaan. Pemerintah Thailand, Abhisit Vejjajiva, yang baru saja selesai menjabat sebagai ketua pada tahun 2010 sudah mempertimbagkanya.


Dokumen itu juga mencatat film (dalam lampiran): "Komite menyadari bahwa Kematian Shakespeare film (Shakespeare Must Die) memiliki konten yang memberikan kontribusi untuk harmoni antara orang-orang di negara ini. Undang-undang mendefinisikan jenis film dan video dari Pasal 7 tahun 2010 (3) "memutuskan untuk tidak diperbolehkan. Ini adalah jenis film yang saya dirilis di Inggris di bawah Pasal 26 (7) dari Film dan Video Act 2010 ".
Official Trailer 
_________________________________________________________________________________


_________________________________________________________________________________

Film. 'Taman Shakespeare Must Die' adalah film yang didasarkan pada drama 'Tragedi Mac Beth' (Tragedi Macbeth) oleh William Shakespeare New York (William Shakespeare), kisah panglima perang ambisius penyair yang mulus. Dan sihir penggemar. Penyihir itu dipuji sebagai raja di masa depan. Dan dihasut oleh istri. Dia membunuh raja untuk membangun dirinya sebagai raja. Mac Beth kegilaan memerintah bumi dengan kekuatan untuk membawa negara ini jatuh ke dalam kegelapan rasa takut. Sendiri tanpa aku. Kekerasan itu bukanlah akhir. Dalam rangka mempertahankan kekuasaan mereka.


Kebetulan, drama ini, Beth Mack. Tahun lalu diselenggarakan oleh Fakultas Seni. Chulalongkorn University, 'Mac Beth' yang terkandung dalam kurikulum anak-anak sekolah menengah dari seluruh dunia. (Di negara-negara berbahasa Inggris) selama beberapa generasi. Dan telah menciptakan sebuah film beberapa kali. Termasuk oleh India, Jepang dan Cina melakukannya.

Hal ini membuat saya melihat itu. Kita tidak bisa berbicara tentang moralitas, keserakahan, gila kekuasaan, ambisi tak terbatas telah di negara itu. Orang hidup dalam ketakutan. Seolah-olah pada Mac Beth. Dalam drama Shakespeare di dalamnya. Masukkan Serial Kunci sangat aneh bahwa munculnya Kementerian Kebudayaan, Departemen Kebudayaan melarang film itu sendiri sebagai advokat. Dan sensor. Di bawah Departemen Kebudayaan. Shakespeare harus dilarang.
Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di cinema-max.net dan sekarang anda sedang membaca: Film Shakespeare Must Die Kontrofersial Di Thailand Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Film Shakespeare Must Die Kontrofersial Di Thailand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...