Sabtu, 24 Maret 2012

Mae Nak 3D

"Mae Nak 3D" Adalah 22 kisah hantu terkenal tapi kali ini di sajikan dalam real 3D, Mae Nak (Nama Anak) meninggal selama kelahiranya tpi sekarang ia datang untuk tinggal dengan suaminya sebagai hantu, Mae Nak rencanya akan di release pada 23 February (Ternyata Sudah Release) tapi untuk saat ini versi DVDnya belum Keluar jadi mohon untuk bersabar.
By.Jack Pratama

Posting By.Cinema-max.blogspot.com
--------------------------------------------------



Film ini menceritakan sepasang suami dan istri berpisah karena di tinggal suaminya untuk berperang, Pada saat ini kondisi si istri sedang hamil.
Pada kondisi ini di tambah lagi kelaparan terjadi pasca perang, Di tambah lagi di mendegar kabar bawha suaminya cidra paca perang berlangsung, Di pun dengan kegigihanya menunggu suaminya pulang di dermaga kota. Sementara itu rahimnya mulai membesar tak terasa sudah 9 bulan dia akan melahirkan tetapi sudah tidak punya tenaga. Akhirnya ibu dan anaknya meninggal.

Ketika suaminya pulang dia bergegas ke dermaga kota, Mereka menemukan sang istri dan anak-anaknya bergerak untuk berdiri sebagai hantu....Bagaimana kisah selanjutnya kita nantikan saja setelah DVDnya keluar
Official Trailer
--------------------------------------------------------------------------------------------------------


Film Ini Di Bintagi Oleh :
Bongkot Kongmalai, Chumporn The ppitak, Ransirot Panpeng
Director :
Pichai Noirod
Genre :
Derama | Horror
Date Release :
23 February 2012
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Link Download Belum Tersedia

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di cinema-max.net dan sekarang anda sedang membaca: Mae Nak 3D Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mae Nak 3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...