Senin, 07 Mei 2012

Sinopsis The Rooftop Prince Episode 1-20

Title: The Rooftop Prince
Also known as: Attic Prince
Genre: Fantasy, comedy, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2012-Mar-21
Air time: Wednesday & Thursday Night 21:55

Posting By.cinema-max.blogspot.com
-------------------------------------------------


Sinopsis :
Adalah Putra Mahkota Lee Gak (Park Yoochun) yang memiliki istri, Putri Mahkota (Han Ji Min) yang sangat dicintai. Suatu hari, PM Lee Gak syok saat mendapati istirnya meninggal tenggelam di kolam istana. Antara kepedihan yang dirasakan, timbul curiga bahwa istrinya telah dibunuh.

PM Lee Gak pun memilih jalan sendiri untuk mengusut kasus ini yang diyakini kematian istrinya yang dicintai bukan sekedar kecelakaan biasa.. karena itu Lee Gak mencari bala bantuan.
Song Man Do, seorang sarjana muda yang pintar namun sedikit hidung belang, Woo Yong Sool ditolong oleh Lee Gak sesaat sebelum kepalanya dipenggal. Dan Do Chi San, merupakan pelayan Lee Gak. Mereka diperintahkan utuk menyelidikinya.

Abada 21, tahun masa kini..seorang pria yang mirip dengan Lee Gak disebuah kapal pesiar. Sepertinya pria chaebol yang arogan. Yong Tae Moo (Lee Tae Sung) yang bersamanya cukup muak dan hilang kesabaran atas prilakunya. Tak sadar dia memukul Tae Yong hingga terpelanting ke lautan, sadar apa yang dia lakukan dan kesempatan yang dimilikinya dengan menyingkirkan dia tanpa ada saksi atas perbuatannya.

Lee Gak dan prajuritnya kini melintasi waktu ke masa 300 tahun kemudian, dan tiba disebuah rumah seorang wanita. Bak Ha, yang muka mirip dengan almarhum istri Lee Gak dibuat terkejut bukan main ada empat orang asing berpakaian jaman dahulu duduk seperti semedi di dalam rumahnya..
___________________________________________________________________
_____________________________________________________________________
MAU LIHAT SINOPSIS THE ROOFTOP PRINCE EPISODE 1-12 LAGSUNG SAJA KLIK LINK DI BAWAH INI

Karena film masih tayang mohon bersabar untuk kelanjutanya.Untuk melihat full sinopsis lagsung saja kunjugi http://www.pelangidrama.net/

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di cinema-max.net dan sekarang anda sedang membaca: Sinopsis The Rooftop Prince Episode 1-20 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sinopsis The Rooftop Prince Episode 1-20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...