Minggu, 01 April 2012

Art Idol

"Art Idol" film terbaru Thailand saya masih kurang tau kapan releasenya, tapi sekarang saya mau kasih sedikit plot sinopsis dan sedikit reviewnya dulu, entar kalau sudah release langsung bisa download di sini..
By.Jack Pratama


Posting By.cinema-max.blogspot.com
-------------------------------------------------




Film ini menceritakan Seorang anak laki-laki berumur 18 tahun, tidak pernah tahu kebaikannya sendiri. Dimulai dengan sebuah Lomo. Houston retak bola dari kontes, berharap menjadi terkenal dengan berteriak seperti orang gila yang ingin menjadi selebriti. Tapi dunia Seni adalah pilihan ayahnya. Terakhir, namun tidak
pada akhir Seni "debu" teman masa. Debu adalah orang yang mengetahui tujuan dan jalur jelas. Dan dapat menjelaskan logika. Bukti bahwa imannya selalu. Ada dia, tapi saya belum menentukan apakah kelainan banyak saya merawat seni. Ini adalah ikatan akrab atau cinta seni pabrik lusin kaos jahit. Tetapi perusahaan akan tumbuh menjadi puncaknya pada pesanan dari seluruh Asia Tenggara. Seni dan pekerjaannya adalah bahwa saya dapat membantu. Tenaga mesin seni untuk menendang pada 300 per jam. Seni adalah bakat ini sisi dirinya sendiri. "The Mask" adalah Apresiasi yang tulus. Dan karya seni selalu. Setelah Seni meninggalkan gereja sejak saya berumur 9 tahun, sepertinya semua bakat ini. Dia berada di roda yang

Dan karena seni yang sejuk .. baik ... sama. Mendengar seni gadis "beruang", ia sengaja bertemu di sebuah galeri seni Chicago. Seni tahu itu. Dari sini, dia akan berjalan saya untuk media dan sebagai Surga memiliki mata di langit Send "My Hero" Idol adalah seniman sekitar saya di Thailand. Ia adalah saudara dari beruang yang terus sengaja "berbagi" pembantu rumah debu Myanmar. Kulit terlihat sangat baik sehingga saya keliru berpikir pabrik sibuk. Hubungan antara "Seni" dan "My Hero", itu mulai dengan mudah. Saya berharap untuk menggunakan seni sebagai pabrik jembatan berkurang dengan berbagi. Seni berharap untuk menjadi seorang seniman lebih tapak pabrik itu.
Screen Shot
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Para Pemeran Utama Dan Karakternya :

Seni: wajah muda. Para siswa remaja yang tidak tahu bahwa itu baik. Dan gaya hidup. Sejak saya mulai membuat film pendek. Dengan Lomo. Houston, Texas untuk berburu kontes. Setelah hilang pintu masuk ke insinyur. Status saat ini seni saat ini memutuskan apakah akan mengikuti kehidupan yang baik atau tidak. House of Art adalah pabrik jahit kemeja lusin. Tapi perusahaan telah berkembang pesanan dari berbagai Asia Tenggara. Seni dan saya bekerja di Pusat dalam ulkus pedal akselerasi. Tenaga mesin seni untuk menendang pada 300 per jam. Seni adalah bakat limbah mereka sendiri dan itulah sebabnya terlihat seperti itu karena semua bakat ini.


Debu: Seorang gadis cantik dan sederhana. Teman of Art.  Pada akhirnya, bukan seni. Surat itu melekat pada debu. Di Universitas. Perbandingan antara dua pagar kembali. Debu adalah orang yang mengetahui tujuan dan jalur jelas. Dan dapat menjelaskan logika. Bukti ide. Imannya selalu. Tetapi memiliki jantung. Dia masih belum jelas. Dia merasa bahwa seni yang ditawarkan. Ini adalah cinta yang akrab atau komitmen.





My Hero: sesuatu yang sederhana tapi tidak di luar pabrik dan penggilingan dilakukan! Seni kritik dalam Berita. Kepala Gang 3 M Artist dikenal sebagai terampil dan St Mary. Lidah fleksibel adalah putih hitam. Hitam dan putih selalu. Bermegah-Nya dan membual untuk beberapa dekade. Dia baru-baru ini dianugerahi seni Wall Street dari luar negeri, ia adalah Allah dalam. Orang-orang di sekitar saya untuk mengakui bahwa Thailand adalah salah satu lulus Sci R!
Mee, saudara perempuan dan Kraetaa Ayam gadis cantik pabrik tua itu link web jaringan sosial untuk efek Purdue jahat ramah sebagai wanita modern tidak peduli tentang media membutuhkan sedikit.








Mac: Seni untuk sensitif, kaya Pembaptis tampan. Aku melihatnya aku ditinggalkan menangis. Mencintai hidup Anda berkali-kali. Ini seperti sebuah batu kisaran. Dan ditunjuk sebagai saluran gelar kehormatan. Apakah pemimpin teknologi negara, meskipun belum mencapai rem, penggilingan dan musik vintage yang saya bahkan tidak pernah percaya saya mati, saya lakukan.






Sandy: Saudara Debu, mata Myanmar eksotis yang indah tajam sebagai ketua pabrik City, dan di Ram melihat apakah dia akan memilih salah satu.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di cinema-max.net dan sekarang anda sedang membaca: Art Idol Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Art Idol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...